Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayu Azhari Disomasi Dua Anaknya
Oleh : Redaksi
Jum'at | 10-12-2010 | 16:16 WIB

Batam, batamtoday - Ayu Azhari disomasi kedua anaknya, Axel dan Sean. Melalui pengacaranya, Dwi Ria Latifah, dua anak Ayu mengundang artis tersebut untuk membahas masalah ini.

Dwi Ria mengatakan, kedua anak laki-laki Ayu datang kepada dirinya dan menceritakan perlakuan Ayu kepada mereka. Mereka mengaku sempat diusir satpam di apartemen Ayu atas perintah sang ibu.

Tetapi, ketika dikonfirmasi, Ayu diwakili pengacaranya, Secarpiandy mengaku itu tidak benar. Ia mengatakan Ayu masih tetap perhatian kepada kedua putranya tersebut.

"Axel itu tinggal dengan keluarga ayahnya tapi dia masih sering bolak-balik. Ayu juga selalu menanyakan kabar anaknya itu," kata Secarpiandy,Jjum'at (10/12/2010).

Ayu yang tadinya dikabarkan tidak datang, tiba-tiba terlihat mendatangi kantor kuasa hukum anaknya di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Ayu yang mengenakan pakaian berwarna pink itu sempat memanggil nama kedua anaknya.

"Setahu aku, diundang untuk mediasi dengan anak saya, kok ada banyak wartawan," ucapnya.

Sampai pukul 15.00 WIB, Ayu dan Dwi Ria Latifah masih terlibat pembicaraan soal kedua anaknya itu. Ayu datang ditemani anak-anaknya dari Mike Trump, Isabelle dan Lennon.