Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gedung LPMP Belum Siap, Pelatihan Guru Tahun Ini Masih di Hotel
Oleh : Habibi
Rabu | 26-02-2014 | 18:16 WIB
gedung_lpmp_kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gedung LPMP Kepri di Ceruk Ijuk, Bintan.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kepulauan Riau, Ulfa Maria mengatakan tahun ini pelatihan guru masih dilakukan di hotel, karena gedung lembaga itu belum selesai.

Namun dia mengatakan, gedung yang pembangunannya didanai oleh Pemerintah Pusat melalui APBN tersebut, tahun ini mendapatkan tambahan 2 gedung bertingkat.

"Tahun ini kita dapat asrama tingkat 2 dan ruang kelas yang juga tingkat 2, selain itu ada pematangan lahan juga, karena mmang kondisi lahan disini masih kurang bagus," tutur Ulfa saat ditemui di kantornya, Ceruk Ijuk, Bintan, belum lama ini.

Ulfa mengatakan, kegiatan LPMP akan dimulai pada April mendatang, sementara irtu kegiatannya terfokus kepada pelatihan dan pematangan Kurikulum 2013 untuk guru-guru yang ada di seluruh Provinsi Kepulauan Riau.

"Untuk tahun ini memang kita masih akan fokus pada Kurikulum 2013, karena memang masih banyak yang belum memahami dan memang harus langsung diberikan pengarahan oleh kita, mengingat LPMP sudah ada di Kepri ini," tutur Ulfa.

Editor: Dodo