Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Subaru Kenalkan BRZ Premium Sport Edition
Oleh : Redaksi
Rabu | 30-10-2013 | 10:24 WIB
brz sport.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Subaru BRZ Sport. (Foto: Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Belum lama ini publik negeri Matahari Terbit - Jepang kembali mendapat suguhan menarik dengan hadirnya mobil sport keren. Subaru baru saja membocorkan informasi tentang BRZ Premium Sport Edition.

Secara khusus Subaru BRZ Premium Sport Edition ini mendapatkan up-grade penampilan yang mencakup beberapa sektor eksterior dan interiornya. Dari sektor eksterior, yang membuatnya semakin sporty yakni penggunaan velg alloy hitam 17inci dari STI serta spion yang juga berwarna hitam.

Tidak hanya hitam, kemungkinan BRZ sport ini akan juga tersedia dalam berbagai macam pilihan warna body, sedangkan sektor interior dibalut dengan warna two-tone (dua warna) yang terbuat dari bahan kulit untuk melapisi jok dan roda kemudinya. Di atas panel instrument, pintu atas dan samping konsol tengah tersuguhkan Alcantara hitam dengan jahitan kontras yang elegan dan sporty.

Perubahan lainnya yang nampak antara lain sektor pedal berbahan alumunium, tombol mesin STI, serta tambahan aksen perak dan trim serat karbon pada sektor dashboard-nya. Subaru juga membekalinya dengan balutan kulit coklat (tan) pada bagian pintu dalam serta kulit hitam berpadu dengan jahitan benang coklat pada gearbox dan tuas rem tangannya.

Bicara soal harga, Subaru BRZ Premium Sport Edition ini rencananya akan siap diperjual belikan di Jepang pada akhir tahun ini (2013) dengan banderol sebesar 3,034,500 / US$ 31,000 atau setara dengan Rp 344 jutaan.

Sumber: Otosia.com