Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Cafe De Venus Planet Holiday Hotel

Hot Snack Promotion, Set Menu Package
Oleh : sumantri
Selasa | 26-04-2011 | 17:19 WIB
Hot_Snack_Promotion.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hot Snack Promotion di Cafe De Venus Palnet Holiday

Batam, batamtoday - Cafe De Venus, Planet Holiday Hotel Batam, untuk periode April dan Mei 2011, memberikan sajian inovasi baru di departmen food and beverage dengan menghadirkan 'Hot Snck Promotion dan Set Menu' yang terjangkau untuk pengunjung Planet Holiday Hotel Batam maupun masyarakat luas.

Bustami, Restaurant Manager Cafe De Venus Planet Holiday Batam menyatakan, paket Hot Snack Promotion merupakan kreasi para cheff terbaik Planet Holiday, dalam menampilkan kemampuan mereka dengan menciptakan kudapan yang pas untuk mengiringi pengunjung dalam obrolan atau perbincangan yang dilakukan oleh pengunjung dengan mitra bisnis mereka, dengan suasan cozy yang memang menjadi ciri khas salah satu hotel bintang empat ini.

"Hot Snack Promotion terdiri dari pilihan varian atau camilan yang tidak mengenyangkan beruap pisang goreng ala Cafe De Venus, Spring Roll, Curry Puff, Pancake dan Wafell, yang cocok sekali untuk menemani obrolan-obrolan bisnis pengunjung Planet Holiday," ungkap Bustami, kepada batamtoday, Selasa 26 April 2011.

Tidak hanya kudapan, lanjut Bustami, Cafe De Venus juga menghadirkan paket set menu untuk makan siang atau malaam yang terdiri dari ASian Set Menu denga konten Main Course, Ice Cream dan choices of Juices dengan harga hanya Rp90 ribu per pax nett.

Set menu ini menurut Bustami, memang dihadirkan untuk segmentasi bisnis dan berbagai acara untuk lucnh (makan Siang), dinner dan berbagai acara yang dikemas oleh pengunjung. Set menu ini bisa menjadi pilihan bagi tamu dan walk in guest Planet Holiday.

Dengan Cheef yang berpengalaman yang dimiliki oleh Planet Holiday, Cafe De Venus menyediakan variasi khusus hidangan ini, dengan gaya dan standar hotel bintang empat.