Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Giring Tersiksa Jauh dengan Anak dan Istri
Oleh : Redaksi/TN
Kamis | 21-04-2011 | 23:27 WIB
giring-nidji.jpg Honda-Batam

Vokalis Nidji, Giring.

Jakarta, batamtoday - Giring, vokalis Nidji mengaku merasa tersiksa jika berpisah dengan anak-anak dan istrinya. Sebagai artis, Giring mempunyai kesibukan luarbiasa bersama grupnya, Nidji. Giring bercerita, beberapa waktu lalu dirinya harus menjalani karantina selama seminggu untuk pembuatan video klip single terbaru Nidji.

"Kita bikin video klip di Cisarua, seminggu dikarantina dan enggak boleh ketemu sama anak dan istri. Kerjaannya cuma bangun, makan, dan workshop bikin lagu. Tersiksa banget deh pokoknya," curhat Giring saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Kamis 21 April 2011.

Diakuinya, bekerja tanpa kehadiran anak-istri menjadi hambatan terbesarnya sejak berkeluarga.

"Aisyah (putrinya -red) juga lagi senang diajak ngobrol, usianya udah jalan tiga bulan. Kalau pulang tur suka diajak ngobrol. Zidane (anak tirinya bawaan sang istri, Chyntia -red) juga gitu, dia malah jadi mirip kayak gue sekarang, anaknya enggak bisa diam," kata Giring semangat bercerita soal keluarga kecilnya.

Sejak menikah dengan Chyntya, Giring mengaku merasakan perubahan pada aktivitas bermusiknya. Jika sebelum menikah, dia jarang berkumpul dengan keluarga, saat ini Giring justru mencari selalu waktu untuk bisa bersama dengan keluarganya.

"Aku harus pandai-pandai bagi waktu-lah. Tapi, tetap aja, kalau gak ketemu anak istri, tersiksa banget rasanya," ulang Giring.