Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Discount 20 Persen sampai akhir April

Sarapan Pagi Ala Hotel di Taste Cafe
Oleh : Ramses
Sabtu | 09-04-2011 | 10:51 WIB
taste cafe.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Taste Cafe hadir untuk para eksekutif di Batam Center, sajikan layanan ala hotel dengan harga food bazar

Batam, batamtoday - Satu lagi cafe di Batam dengan konsep Open Air yang berada di bilangan Batam center tepatnya di perumahan Villa Bukit Indah Blok K No 3 A (sebelah Samsat atau PDIP Batam center) melengkapi wisata kuliner Batam.

Cafe yang berada di perumahan ini tentu saja menunya tidak kalah dengan cafe-cafe lainnya. Buktinya, hampir semua jenis Western food mulai dari Spaghetti (Boloknis dan Marinara), Chicken dan Beef Steak, Brusetta Chiken, Fish and chip, club sandwich, Eeg sandwich, Cheese Sandwich, Beef burger, Vegetable salad, bahkan Fruit Salad juga bisa dinimkati di cafe ini.

Sedang Oriental Menu juga cukup menggiurkan untuk dinikmati mulai dari udang, cumi/sotong bakar, Udang butterfly, udang sambal terasi, asam manis dan sotong goreng tepung. Tentu saja dengan dilengkapi Sayur kangkung, kaylan dan berbagai olahan nasi goreng yang cukup memancing selera.

Yetty, owner Taste Cafe mengatakan keunggulan Taste Cafe ada pada menu unggulannya yang terus ada untuk dicoba. Ada Sop buntut Cabe Hijau, Sop Pindang Segar, Selar sambal Mangga.

"Setiap bulan pasti ada menu baru dan diminta pelanggan kami", jelas Yetty yang kesehariannya ternyata seorang eksekutif juga di bilangan Batam Center.

Yetty menjelaskan menu yang paling digemari di cafenya yakni Chicken Steak yang per porsinya cuma Rp33.000.

Untuk spaghetti bolognase cukup dengan uang Rp19.000/porsi, Beef burger yang racikan dagingnya diolah sendiri Rp 15.000/porsi, Udang Batterfly Rp19.000/porsi dan Pisang Goreng Crispy Rp14.000/porsi. Hingga akhir April ini, semua menu akan didiscount 20 persen sampai akhir April 2011.

Taste Cafe saat ini sedang membuka layanan terbarunya berupa menu sarapan pagi yang digelar dengan ala hotel dengan harga food bazar. Layanan sarapan ala hotel ini akan dibuka tanggal 10 April 2011. Kita dapat memesan menu sarapan dan langsung dilayani oleh Chief Harmeri.

Satu lagi yang khas dari cafe Taste adalah Juice sawi yang cukup baik bagi kesehatan. "Untuk pemesanan bisa call ke 0778 2116391", promosi Yetty.