Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duo The Blues Terbaik EPL Maret 2011
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 02-04-2011 | 08:58 WIB

London, batamtoday - Duo The Blues Chelsea, Carlo Ancelotti dan David Luiz dinobatkan sebagai Pelatih dan pemain terbaik Liga Premier Inggris bulan Maret 2011 oleh Federasi Sepakbola Inggris, FA.

David Luiz, pemain anyar The Blues yang baru dibeli dari dari klub elite Portugal, Benfica pada transfer Januari, bersinar bulan lalu saat mencetak gol penting ke gawang Manchester United dan Manchester City yang mewarnai kebangkitan klub milik Roman Abramovic.

Ancelotti mendapatkan penghargaan ini untuk kedua kalinya musim ini karena dianggap sukses membangkitkan timnya ke peringkat ketiga meski sempat terseok-seok di pertengahan musim.

Striker Manchester United Dimitar Berbatov juga mendapatkan piagam sepatu emas berkat kesuksesannya menjadi pemain pertama yang mencetak 20 gol liga musim ini.

Sebelumnya, Berbatov juga mendapatkan hadiah serupa setelah mencetak gol kesepuluh, dan telah berhasil masuk catatan sejarah Liga Primer Inggris berkat kesuksesannya menjadi pemain ketiga setelah Ruud van Nistelrooy dan Alan Shearer yang berhasil mencetak tiga hat-trick dalam satu musim.