Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maroon 5 Ajak Remaja Dunia Bikin Lagu
Oleh : Idham Ramadhan
Kamis | 24-03-2011 | 13:22 WIB
maroon_5.jpg Honda-Batam

Personel Maroon 5 - Ajak remaja di seluruh dunia bikin lagu selama 24 jam. (Foto: Ist)

Jakarta, batamtoday - Maroon 5, Boy band yang diperkuat oleh 5 personel ini mengajak remaja-remaja di seluruh dunia untuk membuat lagu selama 24 jam.

Sejak 23 Maret 2011 tengah malam para personel Maroon 5 berada di Metropolis Studio, London dan selama 24 jam mereka berinteraksi dengan remaja-remaja di seluruh dunia untuk membuat lagu bagi produk minuman ringan Coca Cola versi yang baru.

"Anak muda di seluruh dunia bebas memberikan ide dan kreatifitas mereka untuk Maroon 5, yang nantinya seluruh pesan dari berbagai penjuru dunia itu akan menjadi masukan bagi personel Maroon 5 untuk mengkreasikan lagu tersebut,"ujar Senior IMCC Manajer Coca Cola Indonesia, Dodi Rukminto, seperti dikutip dari detikhot, Rabu 23 Maret 2011.

Bukan hanya bersama para kru-krunya, tetapi para blogger seluruh dunia jugai kut serta menjadi saksi pembuatan lagu tersebut di London. Endah, vokalis duo EndahNRhesa mendapat kesempatan untuk pergi ke London ditemani blogger Soleh Solihun.

Lewat tayangan video langsung dari London, tampak keduanya membantu para personel Maroon 5 mengisi nada demi nada untuk lagu baru tersebut. Pesan dari para remaja di seluruh dunia juga ditampilkan dalam sebuah Giant Screen di dalam Metropolis Studio.

Kenapa Adam Levine cs yang menjadi bintang dalam acara berjudul '24hr Maroon5' tersebut?

"Maroon 5 mempunyai banyak prestasi dan mereka juga mempunyai pandangan yang sesuai yang coca cola inginkan. Mereka juga berkampanye cinta lingkungan dan bersosialisasi juga," jelas Dodi.

Dodi juga mengatakan bahwa dengan mengirimkan jingle Coca Cola yang kreatif atau menulis tentang coca cola dan musik di blog, maka berkesempatan mendapatkan hadiah 10 tiket nonton konser Maroon 5 di Bangkok yang mana semua biaya ditanggung oleh Coca Cola.