Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mesin Pembuat Kopi Star Wars Dipasarkan Minggu Ini
Oleh : dd/dtf
Senin | 10-12-2012 | 11:04 WIB

TOKYO, batamtoday - Daya tarik produk dengan tampilan Star Wars saat ini masih menarik minat orang. Saat ini Nestle Jepang mengeluarkan sebuah produk yang bisa memuaskan kerinduan para penggemar karakter film yang dibuat oleh George Lucas ini.

Sebelumnya, Pepsi Jepang mengeluarkan Pepsi Energy Cola minuman berenergi yang menampilkan karakter Darth Vader dan mengadaptasi kalimat terkenalnya “Give Yourself To The Dark Side”.

Kini Nestle Jepang membuat sebuah produk yang berbeda yaitu mesin pembuat kopi. Dalam oh gizmo, Minggu (09/12/2012) dikatakan Nestle mengumumkan akan menyediakan Gold Blend Coffee Machine edisi terbatas dengan tampilan dua tema karakter Star Wars.

Dua tema tersebut adalah “Dark Set” dengan tampilan Darth Vader, tampilan yang hampir seluruhya hitam dan mengambil salah satu kalimat terkenalnya “The Force Is Strong With This One”. Selain itu, ada tema “Light Set” yang menampilkan karakter robot warna emas C-3PO dan diatasnya ditulis “Thank The Master”.

Masing-masing mesin pembuat kopi ini diberikan bersama sebuah mug dengan warna senada. Satu set mesin pembuat kopi ini hanya tersedia di online shop Nestle Jepang dan diproduksi dengan total jumlah 5000 buah saja. 2000 buah untuk Light Set dan 3000 buah untuk Dark Set.

Jika Anda penggemar berat Star Wars, produk ini mulai dipasarkan minggu ini. Bersiaplah merogoh kocek dalam-dalam karena produk ini hanya tersedia di Jepang dan satu set mesin kopi ini dijual sekitar Rp 1.145.000.