Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lollyphile, Lolipop Khusus untuk Dewasa
Oleh : dd/dtf
Senin | 03-12-2012 | 13:04 WIB
lollyphiledalam.jpg Honda-Batam
Lollyphile Lollipops. (Foto: Detik)

BATAM, batamtoday - Mungkin lollipop buah atau cokelat sudah terlalu kekanak-kanakan untuk Anda. Kini ada lollipop yang dibuat khusus untuk orang dewasa. Lolipop ini mempunyai rasa minuman beralkohol tapi tidak akan membuat Anda mabuk. Nyam-nyam!

Produk ini bernama Lollyphile Lollipops dan terinspirasi dari rasa minuman beralkohol. Rasa yang ditawarkan ada empat macam yaitu Absinthe, Habanero Tequila, Whisky, dan White Russian.Untuk lollipop rasa Absinthe berwarna hijau tua, whiskey berwarna kuning tua, Habanero Tequilla berwarna kuning pucat, dan White Russian berwarna putih dengan garis-garis cokelat.

Walaupun mempunyai rasa minuman beralkohol, tetapi lollipop ini tidak akan membuat Anda mabuk walaupun sebanyak apapun dikonsumsi. Menurut Fire box (03/12/2012) lollipop ini sebenarnya bebas alkohol dan dibuat dari gula, sirup jagung, rasa dan pewarna alami.

Satu kemasan lollyphile ini terdiri dari empat lollipop yang masing-masing dibungkus dengan plastik. Satu lollipop ini mengandung 95 kalori dan beratnya sekitar 24 gram. Lolipop isi empat buah ini djual dengan harga Rp 123.000,00 dan akan tersedia di Fire box pada tahun 2013.