Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soda Angry Birds Laris Manis di Finlandia
Oleh : dd/dtf
Kamis | 29-11-2012 | 11:53 WIB

HELSINKI, batamtoday - Siapa tak kenal Angry Birds? Meski belum mencoba permainannya, karakter burung-burung nakal ini hadir dalam beragam bentuk. Bahkan soda dengan kemasan kaleng bergambar Angry Birds di Finlandia laku keras!


Produk minuman bersoda hampir selalu tinggi angka penjualannya. Hal ini juga terjadi pada minuman bersoda hasil kerjasama dengan Rovio, perusahaan yang membuat permainan Angry Birds. Minuman ini hadir dengan gambar burung-burung Angry Birds yang lucu.

Dalam konferensi Slush yang diadakan di Helsinski, Finlandia diebutkan soda Angry Bird menjadi minuman dengan penjualan tertinggi. Laporan dari reporter The Next Web (28/11/2012) menyebutkan produk minuman ringan tersebut mengalahkan penjualan Pepsi dan coke di Finlandia. Minuman ringan ini melebihi angka penjualan di beberapa pasar pada saat musim semi saat pertama kali diluncurkan.

Peter Vesterbacka selaku CMO Rovio juga menyatakan soda Angry Birds nantinya akan mulai dipasarkan di New Zealand dan Australia.

Seperti dilansir Web Pro News (28/11/2012) Angry Birds soda baru-baru ini keluar dengan empat macam rasa. Angry Birds Tropic, minuman dengan rasa buah-buahan tropis, Angry Birds Paradise, minuman rasa jeruk mandarin dan nanas, Angry Birds Lagoon, minuman rasa apel dan pir, dan Angry Bird Sapce Comet dengan rasa jeruk dan Coca-cola.