Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Tak Percaya Rosma Hamil
Oleh : ali/ypn
Jum'at | 21-09-2012 | 17:35 WIB

BATAM, batamtoday - Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti)Polda Kepri, AKBP Budhy Wibowo membantah kehamilan Ros. Menurutnya, hasil pemeriksaan Ros sehari sebelum dipindahkan, Selasa (18/9) menyatakan Negatif oleh Dr  Dian Galuh Maharani.


Budhy mengatakan, melalui surat keterangan dari Dokter Kesehatan (Dockes) Polda Kepri, tensi Rosma pada tahap normal, yakni 120/70 dan HCG dinyatakan negatif.

"Saya sudah dengan kabar itu, cuma saya belum percaya soal itu. Karena dari hasil pemeriksaan terakhir, dia (Ros) dinyatakan tidak hamil," katanya sembari menunjukkan selembar kertas keterangan hasil pemeriksaan Rosma, Jumat (21/9/2012).

Budhy mengatakan akan kembali berkoordinasi dengan pihak JPU maupun dari Rutan Baloi, dan akan melakukan penyidikan dan penyelidikan untuk menelusuri atas kehamilan Ros yang sudah memasuki 9 minggu seperti disampaiakan oleh Kepala Rutan Kelas II Batam, Anak Agung Gede Krisna.

"Kalau memang terbukti, akan kita telusuri hamilnya dengan siapa. Karena kalau usia kehamilannya sudah 9 minggu, sudah pasti berbuatnya disini (Rumah Tahanan Polda Kepri). Kemungkinan semua bisa saja terjadi, maka dari iti bila informasi itiu benar akan kita selidiki," kata Budhy lagi.