Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sherina Siap Kampanyekan Generasi Muda Peduli HIV
Oleh : redaksi
Selasa | 30-11-2010 | 07:57 WIB

Batamtoday, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia tanggal 1 Desember 2010, MTV Staying Alive akan digelar untuk kampanye bahaya AIDS bagi generasi muda Indonesia.

Event pro-sosial yang telah digelar ketujuh kalinya ini, bertujuan untuk menyebarkan pesan tentang bahaya AIDS kepada generasi muda, khususnya anak nongkrong MTV.

"Tahun ini, melalui MTV Staying Alive 2010, kami berusaha menyelamatkan hidup generasi muda sambil tetap memberikan semangat kepada penderita AIDS di Indonesia," ujar David Fernando Audy, selaku Direktur Utama Global TV dalam jumpa pers, di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa 30 November 2010.

Sherina yang berkesempatan menjadi ikon MTV Staying Alive 2010, mengaku sangat mendukung acara kampanye anti-AIDS melalui acara musik tahunan ini.

"Rasanya senang dan nggak sabar buat terjun langsung menyampaikan pesan yang penting bagi semua orang tentang bahaya AIDS," ujar Sherina.

Pelantun lagu "Gregetan" ini sangat prihatin akan bahaya Aids yang banyak dialami oleh perempuan. "Perempuan lebih rentan kena AIDS, saya merasa punya tanggung jawab akan hal itu," ucap penyanyi yang mahir memainkan piano ini.

Acara MTV Staying Alive ini akan digelar di lapangan Hall D, Senayan, 1 Desember 2010 dan akan disiarkan langsung di Global TV dengan menampilkan beberapa band dan penyanyi seperti Afgan, Vidi Aldiano, Nidji, Ran, Sherina, Bondan dan Fade To Black, Pas Band, /Rif dan Vierra.