Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Pengangkut Tebu Terjun ke Jurang Sei Ladi
Oleh : hz/dd
Jum'at | 14-09-2012 | 13:28 WIB

BATAM, batamtoday - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Batam, kali ini mobil pick up Isuzu warna biru dengan nopol BP 8606 EX yang mengangkut tebu masuk ke jurang dekat jalan raya simpang rumah makan Kak Dadut, Sei Ladi, Jumat (14/9/2012) sekitar pukul 11.45 WIB, beruntung tak ada korban dalam peristiwa naas ini.


Menurut keterangan sopir mobil, Ajo (29), kejadian berawal ketika dirinya sedang melintas di lokasi kejadian dengan kecepatan sedang dari arah Tiban menuju Baloi, namun tiba-tiba disalip mendadak sebuah mobil dari arah kiri, karena tak bisa mengandalikan laju kendaan akhirnya banting stir ke kanan dan masuk jurang.

"Tiba-tiba dari belakang ada mobil nyalip ke kiri, panik tak bisa berbuat banyak saya langsung banting stir ke kanan dan akhirnya masuk jurang," terang Ajo.

Beruntung, lanjut Ajo, mobil yang dikendarainya itu tak terbalik sehingga dia tak mengalami luka atas peristiwa naas itu.

"Hanya luka lecet saja bang, tapi sempat gemetar saja tadi karena panik," lanjutnya.

Bukannya memberi bantuan, mobil penyebab kecelakaan itu langsung kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian sendiri meratapi nasibnya.

"Enak saja dia, sudah jadi penyebab kecelakaan malah tinggal kabur, dasar sopir sialan," pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, ruas jalan raya Sei Ladi dari arah Sekupang menuju Baloi menjadi macet sepanjang dua kilometer.

Hingga berita ini diunggah, petugas PJR Satlantas Polresta Barelang yang terjun ke TKP sedang mengerahkan mobil crane untuk mengakut mobil naas itu.