Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sensasi Vodka Dicampur Daging Bacon Goreng
Oleh : dd/dtf
Rabu | 05-09-2012 | 11:18 WIB

LONDON, batamtoday - Suka minuman ekstrim yang tak biasa? Anda harus coba minuman yang satu ini, bacon cocktail. Bacon cocktail adalah racikan cocktail yang diberi daging bacon goreng di atasnya. Berani coba?


Bacon biasanya dibuat menjadi sandwich, ataupun disajikan bersama telur dan daging ayam. Apa jadinya jika makanan ini malah jadi salah satu komposisi minuman? Di cocktail bar Anatomical Cocktails London, Anda bisa temukan minuman ini!

Bacon cocktail merupakan racikan dari vodka, Jack Daniels, tabasco, worcester sauce, pewarna makanan warna hitam, paprika, lada dan lemon. Dibuat oleh seorang mixologist James Dance yang gemar meracik minuman-minuman yang unik dengan ide-idenya yang segar.

Minuman ini dibuat sebagai bagian dari The World's First Anatomically Correct Cake Shop. Acara ini diselenggarakan oleh Eat Your Heart Out yang disebut sebagai perusahaan cake paling mengerikan dan menyajikan kue-kue unik tak biasa.

“Cocktail ini begitu kreatif, menyenangkan untuk membuatnya. Tampak aneh namun terasa enak,” kata Dance. Diakuinya, meski tak ada di daftar menu, namun banyak yang tertarik mencicipi bacon cocktail yang begitu menantang ini.