Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Segarnya Berbuka Puasa dengan Cappucino Cincau
Oleh : Arianto/Dodo
Selasa | 24-07-2012 | 16:34 WIB

BATAM, batamtoday -  Memasuki bulan Ramadhan, Cappucino Cincau kini semakin dicari oleh konsumennya. Minuman yang dibuat dari irisan cincau dan campuran es cappucino itu bisa jadi minuman menyegarkan saat berbuka puasa.


Cappucino Cincau kini hadir di Batam. Dengan membuka gerai di tiga tempat selama Ramadhan, Cappucino Cincau ini bisa Anda dapatkan di depan Masjid Darul Mutaallim Seipanas, di depan Top 100 Jodoh dan di depan pom bensin Seraya. 

“Kami buka dari pukul 14.00-22.00 WIB,” kata Rizal, pedagang Cappucino Cincau, saat ditemui di Sei Panas, Selasa (24/7/2012).

Menurut cerita  Rizal, bisnis Cappucino Cincau ini pertama kali  dilakoni  oleh kakaknya Rony. Awalnya, mereka buka di Palembang, kemudian buka cabang baru di Pekanbaru, Riau. Di dua kota ini, sambutannya luar biasa. Minuman Cappucino Cincau terkenal dan jadi pembicaraan kemudian saat membuka gerai di Batam.

Di Batam, kata Rizal, banyak pedagang yang ikut-ikutan menjual Cappucino Cincau. Agar pelanggannya bisa membedakan Cappucino Cincau miliknya dengan yang lain, Rizal memberi nama gerainya dengan R Caffe. R itu kependekan dari nama kakaknya Rony.

R Caffe punya menu minuman lain selain Cappucino Cincau yakni Cappucino Nutrijel, Cadbury Cincau, dan Cadbury Nutrijel. Harganya bervariasi, Rp5 ribu per gelas untuk semua menu Cappucino, dan Rp8 ribu per gelas untuk menu Cadbury.

Dan jika Anda ingin menikmati di rumah, Cappucino Cincau juga terdapat jasa pesan antar untuk pemesanan minimal lima gelas untuk daerah yang dekat dan tujuh gelas untuk daerah yang jauh.