Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Santapan dengan Nuansa Asli Sunda di Dapoer Kampoeng
Oleh : Arianto/Dodo
Selasa | 24-07-2012 | 15:22 WIB

BATAM, batamtoday  - Bingung cari tempat berbuka puasa dengan nuansa kampung dan menu tradisional Sunda. Rumah Makan (RM) Dapoer Kampoeng hadir dengan konsep settingan ruangan dan menu tradisional Sunda. 


"Sambil nongkrong dan menikmati menu-menu khas, anda bisa  berselancar di dunia maya, karena RM ini menyediakan pelayanan internet cepat WiFi," kata Manajer Operasional RM Dapoer Kampung, Dian, Selasa (24/7/2012).

Dian mengatakan begitu sampai di RM Dapoer Kampoeng yang terletak di Ruko Mall Food Street Blok X Nomor 8-9 Nagoya Hill, pengunjung pasti mendapatkan aroma harum yang menyengat selera menusuk naluri untuk mencicipi menu-menunya.

Ditambah lagi alunan degung musik tradisional serta desain kafe yang tampak lebih alami, tentunya akan menggugah selera makan. Di sepanjang dinding, anda juga akan melihat lampu yang terbungkus dari anyaman bilah bambu, wayang golek, lukisan sawah yang membentang, caping, bambu yang tersusun rapi dan perkakas kesenian Sunda lainnya yang membuat suasana terasa damai.

RM dengan seratusan tempat duduk ini, tidak meninggalkan cara makan lesehan. Pasalnya, hampir separuh tempat duduk disetting dengan bentuk lesehan yang nyaman untuk keluarga.

Selain itu, RM ini menyediakan paket hemat Malabar alias makan murah delapan belas ribu. Paket menu ini hadir dengan porsi yang cocok untuk santapan dua orang dewasa. Paket ini berlaku pada Senin-Jumat. Adapun menunya dapat dipilih adalah ayam bakar, lele bakar, mujair bakar, ayam goreng, lele goreng dan mujair goreng dengan cita rasa kailan, kangkung dan toge.

Sedangkan menu-menu favorite begitu banyak tersedia dan telah akrab dengan lidah orang Batam. Di antaranya, khas gurame, khas liwet, khas sate, khas timbel serta khas buntut yang masing-masing dengan berbagai cita rasa. Dengan adanya menu itu, RM ala tradisional Sunda ini juga sangat diburu banyak pelanggan.

Pengunjung juga akan mendapat diskon 15 persen dari total belanja, apabila sudah mempunyai member card dan bagi yang ingin berlangganan juga diberi diskon 10 persen.

Penasaran? Segera kunjungi RM Dapoer Kampoeng yang terletak di Ruko Mall Food Street Blok X Nomor 8-9 Nagoya Hill.