Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suryatati Harapkan TMC Minimalisir Lakalantas di Tanjungpinang
Oleh : Ade Kelana/Charles/Dodo
Jum'at | 20-07-2012 | 18:43 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan mengharapkan dengan peresmian dan keberadaan Traffic Management Centre (TMC) di Tanjungpinang dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Tanjungpinang. 


Selain itu, dengan Traffic Management Centre (TMC) ini juga diharapkan dapat mewujudkan pelayanan maksimal kepolisian pada masyarakat dalam mewujudkan keselamatan, keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas.

"Pengoperasian Traffic Management Centre (TMC) oleh Polres Tanjungpinang ini, juga merupakan upaya kepolisian dalam memenuhi harapan masyarakat dalam peningakatn pelayanan yang cepat dan profesional dari aparat," kata Suryatati, Jumat (20/7/2012). 
   
Suryatati juga mengatakan dengan perkembangan Kota Tanjungpinang saat ini, kemacetan di jalan raya merupakan hal yang tidak dapat dipungkiri, demikian juga tingginya angka kecelakaan akibat kurangnya kesadaran masyarakat dalam menaati peraturan berlalulintas. 

Diharapkan, dengan fasilitas TMC yang dimiliki, kepolisian akan dapat bekerja lebih maksimal untuk mengatasi masalah transportasi darat di kota Tanjungpinang.