Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sempat Dirawat di RSU Provinsi, Yuli Akhirnya Meninggal Dunia
Oleh : Agus/Dodo
Rabu | 11-07-2012 | 19:19 WIB
kecelakaan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Setelah sempat dua hari menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri, Yuliaswardi (24), korban laka tunggal di Jalan Baru arah Tanjunguban km.12, Minggu (8/7/2012) akhirnya meninggal dunia dengan sejumlah luka parah yang dideritanya.


Hal itupun diakui Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Fiska Ananda kepada batamtoday, Rabu (11/7/2012) yang mendapat laporan dari keluarga korban.

"Korban meninggal kemarin dan pihak keluarga baru memberikan informasi kepada polisi baru saja,' kata Fiska.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yuliaswardi (24) harus rela kehilangan jari tangan dan kuping sebelah kanan akibat musibah kecelakaan yang dialaminya di Jalan Baru arah Tanjunguban km.12, pada Minggu (8/7/2012) sekitar pukul 02.30 WIB dini.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Fiska Ananda mengatakan peristiwa kecelakaan itu berawal dari Yuli yang datang dari arah km.6 di toko jok motor aneka jok, hendak menuju keluar Tanjungpinang menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam bernomor polisi BP 2251 TK.

"Yuli saat itu ngebut dan menabrak gundukan tanah di pinggir jalan," kata Fiska, Senin (9/7/2012).

Yuli kemudian terjatuh dan terseret beberapa meter. Karena melihat luka-luka pada korban cukup serius, polisi dibantu warga membawa Yuli ke RSU Provinsi Kepri untuk mendapatkan perawatan intensif.