Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasangan Akan Mendapatkan Rose dan Cokelat

Menu Romantis Ala Zeke Continental Restaurant
Oleh : sumantri
Sabtu | 12-02-2011 | 21:01 WIB
Rita_Zeke.jpg Honda-Batam


Rita Luxiana Pengelola Zeke Continental Restaurant Tanjung Uncang

Batam, batamtoday - Perlombaan para pelaku retail, khususnya di bidang kuliner pada momen musiman seperti menjelang valentine dan hari-hari besar lainnya, kian terasa. Para pelaku ushaa berlomba-lomba menjaring pelanggan untuk merasakan pelayanan yang telah ditata sedemikian rupa. Salah satunya adalah Zeke Continental Restayrant, yang berlokasi di Komplek Tanjung Uncang.

Menjelang perayaan hari kasih sayang atau Valentine yang akan di rayakan setiap tanggal 14 februari, Zeke Continental restauran Tanjung Uncang, menghadirkan paket makan malam (Candle Light Dinner), yang diset untuk pasangan yang ingin menikmati sajian istimewa romantis ala Zeke.

"Kita menyiapkan menu dengan konsep western untuk Valentine tahun ini, Tema kali ini adalah "Celebrate Our Love", dengan sajian menu seperti 'Only You and Me Fish and Chips', 'I Can't Live Without You Sirloin Steak', dan banyak lagi menu-menu yang beraroma cinta, yang kita persiapkan untuk memeriahkan Valentine," Ungkap Rita Luxiana, Pengelola Zeke Continental Restaurant, Tanjung Uncang, kepada batamtoday, Sabtu 12 Februari 2011.

Tak hanya itu, Rita juga menyatakan, untuk memeriahkan romantisnya perayaan Valentine, Zeke Continental Restaurant juga menghadirkan Band khusus untuk menghibur para pengunjung. Band tersebut akan mengiringi candelight Dinner pengunjung dengan lagu-lagu yang romantis.

Zeke Continental Restaurant juga akan memberikan kejutan kepada setiap pengunjung yang merayakan malam kasih sayang. Kejutan tersebut berupa surprise berupa hadiah special yang telah disediakan oleh Zeke. Untuk urusan harga, Zeke hanya mematok sebesar Rp 155 ribu untuk berdua, alias pasangan.

"Harga tersebut kami rasa sudah sangat terjangkau untuk sebuah perayaan yang patut dikenang, ragam menu yang variatif juga telah kami sesuaikan dengan konsep dan entertainment yang kami suguhkan pada malam Valentine," papar Rita menambahkan. (sumantri)