Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waroeng Bebek Bagor, Bebeknya Super Empuk dan Renyah
Oleh : Arianto/Dodo
Senin | 18-06-2012 | 11:56 WIB

BATAM, batamtoday - Ingin menyantap bebek goreng super empuk, renyah, pedas dan manis ala Jawa Timur, Waroeng Bebek Bagor menyediakan berbagai menu berbahan baku bebek yang sangat spesifik rasanya.

Sesuai dengan namanya, waroeng ini memang menyajikan menu bebek bakar dan goreng dan yang menjadi menu andalan Waroeng Bebek Bagor ini ialah bebek goreng.

Norma, pengelola warung bebek bagor mengatakan, cara pengolahan daging bebek yang dia sajikan memiliki empat cara yaitu dengan direbus, dikukus, digoreng, dan dibakar.  

"Resepnya dari bumbu-bumbu racikan kami sendiri," kata Norma, Senin (18/6/2012). 

Selain bebek goreng dan bakar ini, Waroeng Bebek Bagor juga menyediakan menu-menu lainya seperti ayam rica-rica, ayam sambel ijo, sop ayam, ayam bakar , cah kangkung dan masih banyak yang lainnya yang bisa Anda nikmati sesuai selera Anda.

"Untuk menu minumannya tersedia beragam jus dan minuman kaleng. Mengenai harga, sangat terjangkau buat kalangan masyarakat," kata Norma. 

Ingin mencicipi menu masakan Waroeng Bebek Bagor, kunjungi segera di Ruko Botania Garden Blok B/No 5 Batam Center atau Nagoya Hill lantai 2, Batam.