Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Anak Ikuti 'Garden for Indonesia'

Garuda Ajak Anak-anak Batam 'Terbang Tinggi' Wujudkan Mimpi
Oleh : Arianto/Dodo
Sabtu | 09-06-2012 | 17:35 WIB

BATAM, batamtoday - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengajak anak-anak di Batam untuk 'terbang tinggi' mewujudkan cita-cita dengan mengikuti lomba mewarnai bertajuk 'Garden for Indonesia' di Mega Mall Batam Centre, selama dua hari, Sabtu (9/6/2012) hingga Minggu (10/6/2012). 

"Ajang lomba mewarnai ini merupakan bukti dari komitmen edukasi Garuda Indonesia terhadap anak-anak agar bisa menerbangkan cita-citanya setinggi mungkin, layaknya burung garuda," kata Nurdin, koordinator lomba mewarnai 'Garden for Indonesia' kepada batamtoday

Nurdin mengatakan lomba ini dibagi menjadi dalam dua kategori yakni anak-anak usia 5 hingga 9 tahun dan usia 9 hingga 12 tahun dengan materi lomba yakni mewarnai gambar pesawat Garuda Indonesia bertemakan 'Terbang Tinggi Meraih Mimpi'.

Kepada para pemenang, lanjutnya, panitia memberikan hadiah yang cukup menggiurkan. Bagi pemenang pertama akan mendapatkan hadiah trofi dan piagam penghargaan serta uang tabungan sebesar Rp600 ribu. Pemenang kedua mendapatkan hadiah trofi dan piagam penghargaan serta uang tabungan sebesar Rp400 ribu. Pemenang ketiga mendapatkan hadiah trofi dan piagam penghargaan serta uang tabungan sebesar Rp250 ribu.  

"Untuk pemenang harapan juga mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan dan uang tabungan Rp100 ribu," kata Nurdin.

Selain lomba mewarnai, Nurdin juga mengatakan ada lomba menyanyikan lagu jingle berjudul Kebanggaanku, yang dapat diikuti peserta umum. 

Untuk juara lomba menyanyi jingle ini, pemenang pertama mendapat hadiah tiket Batam-Jakarta-Batam dan untuk pemenang kedua dan ketiga mendapat hadiah tiket Batam-Jakarta.