Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tahu Tek-tek Cak Gopar, Pedasnya Luar Biasa
Oleh : Irwan Hirzal/Dodo
Selasa | 24-04-2012 | 12:42 WIB
tahu-tek.gif Honda-Batam

Tahu Tek-tek Cak Gopar.

BATAM, batamtoday - Sebagai produk kuliner asli Indonesia, tahu yang berbahan baku utama kedelai ini seolah menjadi makanan yang dapat diolah ke dalam berbagai menu makanan.

Seperti halnya Tahu Gimbal dari Semarang, Tahu Kupat dari Magelang dan tentunya Tahu Tek-tek dari Surabaya. Sebagaimana terkenalnya Petis Jawa Timur yang sangat melegenda, Tahu Tek-tek juga terdapat campuran ramuan petis di dalamnya dan tentunya semakin nikmat dinikmati dengan cita rasa pedas. 

Sensasi pedasnya Tahu Tek-tek tak perlu Anda nikmati hingga datang ke Surabaya. Cukup langkahkan kaki Anda menuju Tahu Tek-tek Cak Gopar di kawasan Kampung Melayu blok 2 Sungai Panas Batam. 

"Salah satu bahan pokok Tahu Tek-tek adalah petis, jadi kalau tanpa petis, bukan Tahu Tek-tek namanya," kata Cak Gopar kepada batamtoday, Selasa (24/4/2012). 

Gopar mengatakan bumbu yang dia menggunakan dua butir telur ayam, setengah sendok teh merica, satu sendok teh garam dan petis yang kemudian diramu menjadi satu dalam tahu. 

"Dan enaknya kalau dinikmati dengan cita rasa pedas," kata dia. 

Gopar mematok harga per porsi Tahu Tek-tek produknya sebesar Rp7 ribu. Sebuah harga yang sangat terjangkau kantong Anda tentunya. 

Anda tertarik mencoba? Silakan ke Kedai Tahu Tek-tek Cak Gopar atau menghubungi 081372355636 untuk layanan pesan antar.