Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Sedapnya Nasi Timbel Komplit di Saung Sunda Sawargi
Oleh : Irwan Hirzal/Dodo
Senin | 23-04-2012 | 12:37 WIB

BATAM, batamtoday - Saung Sunda Sawargi, restoran khas Sunda di Batam seolah tak habis menyajikan inovasi kuliner produknya. Selain masakan khas Sunda, restoran tersebut juga menawarkan menu istimewa yakni Nasi Timbel Komplit. 

Nasi Tembel Komplit yang terdiri dari nasi timbel, ayam, tahu, tempe, perkedel jagung, ikan asin, lalapan dan sambal dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek yang terjangkau yakni Rp25 ribu per porsi. 

"Nasi Timbel Komplit ini kamis sajikan sebagai bentuk pelestarian produk kuliner asli nusantara," kata Yulia Kartikasari, pemilik Saung Sunda Sawargi kepada batamtoday, Senin (23/4/2012). 

Sementara itu, untuk menu ayam lainnya, Yulia mengatakan terdapat beberapa pilihan seperti ayam bakar bakakak, ayam geprek dan juga terdapat varian sate dari olahan produk laut yakni sate cumi, dan sate udang. 

Untuk Anda yang penggemar ikan Gurami terdapat berbagai pilihan, seperti gurami goreng geprek, gurame goreng pesmol, gurame bumbu rujak, gurame bumbu acar kuning dan berbagai pilihan menu lainnya. 

"Menu tersebut juga kami lengkapi dengan kuliner tradisional yakni Surabi dengan pilihan rasa seperti oncong, coklat, dan keju yang bisa Anda nikmati," ujarnya. 

Soleh, salah satu pelanggan membenarkan enaknya menu baru yang disediakan Restoran Saung Sunda Sawargi. "Menu masakan yang baru hadir rasanya khas dan lezat. Pokoknya maknyoss," kata dia. 

Restoran Saung Sunda Sawargi menerima pesanan nasi box, catering, tumpeng, wedding, ulang tahun, meeting dan makan malam. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung datang ke Jln.Teuku Umar Komp. Pelita Regency Park Batam, atau bisa menghubungi ke no 0778 427794 /0778 723 5919.