Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Ada Menu Baru di Saung Sunda Sawargi
Oleh : Iwan/Ocep
Sabtu | 21-04-2012 | 15:32 WIB

BATAM, batamoday - Restoran  Saung  Sunda  Sawargi   yang berlokasi di Pelita Regency Park mengeluarkan menu terbaru yaitu ayam dan bebek  sambal merah. Menu terbaru ini pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda untuk para penggemar kuliner  di Batam.

Pemilik Saung  Sunda Sawargi, Yulia Kartikasari menyampaikan, saat ini  restorannya telah meluncurkan menu terbaru  yaitu Ayam dan Bebek sambal merah dimana dengan kehadiran menu baru ini semakin menambah pilihan makanan yang ada di Saung Sunda Sawargi.

"Ayam  dan Bebek  sambal merah ini memiliki cita rasa yang khas yang dihasilkan dari campuran bumbu-bumbuan yang cukup kuat terasa dilidah," ujarnnya Yulia saat ditemui di restoran miliknya itu, Sabtu (21/04/2012).

Yulia menambahkan,  Ayam dan Bebek sambal merah ini, dagingnya sangat gurih dan berserat karena merupakan daging segar yang diolah serta bumbu yang digunakan meresap hingga kedalam yang menghasilkan rasa yang berbeda dari ayam lainnya.

Untuk sambal merah pada saat disajikan membaluti  seluruh  ayam maupun bebek.

"Selain rasa cabe merah yang sangat  terasa didalam mulut juga ditambah dengan rasa daun kemangi yang telah dicampur bersama sambal," tuturnya.

Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Satu porsi ayam sambal merah ditawarkan Rp19 ribu dan Bebek sambal merah Rp25 ribu.

Bagi anda pengemar kuliner, buruan cicipi menu terbaru Restoran Saung Sunda Sawargi yang berlokasi di Pelita Regency Park.