Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Sensasi 32 Jenis Menu Mie di MY Mie
Oleh : Irwan Hirzal/Dodo
Kamis | 19-04-2012 | 12:53 WIB
MY-mie-enaknya-mkan-mura.gif Honda-Batam

PKP Developer

Salah satu sajian menu mie di MY Mie, Murahnya Makan.

BATAM, batamtoday - Mie..., mie..., mie... terus. Yang lain, dong. Kalimat itu pernah populer sekian tahun lalu saat menjadi tag line sebuah produk. Namun kalimat itu kini bisa terjawab dengan menikmati sajian mie yang tidak membosankan lantaran diracik ke dalam 32 jenis mie di MY Mie, Murahnya Makan.

Kedai yang mengkhususkan diri menjadikan sajian mie sebagai menu utama dan beroperasi di Nagoya Permai blok A nomor 1 ini mencoba memberikan sajian sensasi yang berbeda dalam menikmati mie bagi pelanggannya. 

Aris, salah seorang konsumen MY Mie mengatakan jenis mie yang disajikan diantaranya adalah mie bihun goreng seafood, mie jamur, mie myfumie, mie bihun kriuk dan masih bannyak lagi menu andalan. 

"Harganya sangat terjangkau dan tentunya menu mie yang disajikan tidak membosankan karena kita bisa memilih puluhan jenis menu," kata Aris, saat menikmati makan siangnya pada Kamis (19/4/2012). 

Harga yang dipatok untuk setiap menu bervariasi antara Rp11 ribu hingga Rp22 ribu per porsinya. 

Bagi Anda yang ingin menikmati makan siang, tak ada salahnya untuk mencoba dan langkahkan kaki Anda ke MY Mie, Murahnya Makan.