Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ginseng Impor Didiskon hingga 50 Persen
Oleh : Iwan/Ocep
Sabtu | 18-02-2012 | 12:58 WIB

BATAM, batamtoday - Ginseng sudah dikenal sejak dahulu kala di kalangan para raja di Cina karena khasiatnya yang sangat mujarab untuk menjaga keseimbangan kesehatan pada tubuh manusia.

Bagi masyarakat batam yang ingin mengkonsumsi ginseng secara mudah dan murah PT Tek Sheng Hing Ginseng (TSHG) menawarkan program promosi hinga 50% prsen.

Program promosi tersebut diselenggarakan di Mall Nagoya Hill tepatnya di lantai dasar dimana program promosi ini berlangsung sejak 30 Januari sampai 19 februari 2012.

Jonathan, Staf Pemasaran TSHG, mengungkapkan Ginseng telah diakui sebagai rajanya obat tradisional di Cina dan di Indonesia.

"Dengan mengkonsumsi ginseng tubuh manusia bisa menjaga keseimbangan pada tubuh," ujarnya, Sabtu (18/2/2012).

Ginseng tersebut barasal dari kota Cilin Cina, Ginseng merupakan tumbuhan yang hidup pada cuaca yang dingin yang memiliki empat musim dengan kondisi tanah yang subur.

Mengkonsumsi Ginseng bisa memperkuat jantung, memperkuat ginjal, memperlambat proses penuaan, impotensi, Anemia, Diabetes, Rematik, meningkatkan daya ingat, menghaluskan kulit (awet muda) dan masih banyak lagi kegunaan Ginseng.

Cara mengkonsumsi Ginseng secara baik seperti menyiapkan Ginseng dalam bentuk bubuk 1-3 gram bubuk ginseng dan diminum dengan menggunakan air hangat sebelum makan.

"Bagi anda yang ingin memperoleh infomasi lebih lanjut tentang Ginseng yang kami pasarkan, bisa hubungi kami di nomor 02166693289 atau 6620981," tutur Jonathan.