Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Tutup Turnamen Bola Voli Popperta Cup II di Karimun
Oleh : Wandy
Selasa | 25-09-2018 | 11:04 WIB
amelia-menang.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Babak final Turnamen Bola Voli Popperta Cup II Karimun dimenangkan Tim Maelia. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq menutup Turnamen Bola Voli Popperta Karimun Cup II tahun 2018 yang adakan di Perumahan Taman Anggre, Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, Senin (24/9/2018) sore.

"Atas nama Pemerintah Daerah kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena kegiatan positif seperti ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar," kata Rafiq.

Menurut dia, Popperta Karimun Cup dapat terlaksana kembali pada 2019 mendatang. Pasalnya dilihat dari antusias masyarakat yang cukup tinggi dan tim-tim yang memiliki kualitas yang baik. "Mudah-mudahan dapat terlaksana kembali," ucapnya.

Rafiq mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan mencari bibit-bibit pemain muda berbakat. Karena diketahui di Kabupaten Karimun banyak peminat dari olahrga bola voli tersebut.

"Kita lihat antara Tim Marine Coustem dan Amelia ada 4 orang pemain Poprov. Oleh karena itu di samping mereka bertanding juga untuk melatih persiapan mereka menjelang Poprov," kata Rafiq.

Kata orang nomor satu di Bumi Berazam itu, alangkah baiknya lapangan bola voli ini dapat dibangun tribun keliling dan diajukan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun.

Diketahui dalam turnamen Popperta Karimun Cup pada babak final mempertemukan Tim Amelia vs Tim Marine Coustem. Dan dimenangkan tim Amelia dengan skor 3 : 1.

Editor: Gokli