Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BATAMTODAY.COM Terima Penghargaan 'Media Daring' dari Pemprov Kepri
Oleh : Ismail
Senin | 24-09-2018 | 18:28 WIB
media-daring.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pemred BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani (kiri) saat menerima piagam penghargaan dari Sekda Prov Kepri, H TS Arif Fadillah, sampena HUT Kepri ke-16 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Media dalam jaringan (daring) BATAMTODAY.COM menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepualauan Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, Ts Arif Fadillah kepada Pemimpin Redaksi (Pemred) BATAMTODAY.COM Saibansah Dardani, usai gelaran upacara memperingati HUT Provinsi Kepri ke-16 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/9/2018).

Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan tanda terimakasih atas kontribusi media BATAMTODAY.COM yang telah mempublikasikan kabar-kabar pembangunan dan konten kegiatan Pemprov Kepri melalui media daring.

Saibansah usai menerima penghargaan itu mengaku, bangga atas apresiasi Pemprov Kepri kepada kerja BATAMTODAY.COM dalam menyiarkan berita-berita tentang pembangunan. Menurutnya, hubungan antara pemerintah dengan media harus bisa terjalin dengan baik.

Di mana, sebagai aparatur yang menjamin pembangunam daerah, kinerja pemerintah tidak bisa lepas dari peran media. Yang selalu mempublikasikan capaian-capaian tertentu yang sudah direalisasikan kepada masyarakat.

"Bangga sudah pasti. Mudah-mudahan ini menjadi semangat kami untuk lebih bekerja maksimal ke depan," ujarnya.

Selain itu, Saibansah juga mengucapkan apresiasinya kepada seluruh Tim BATAMTODAY.COM yang selama ini telah bekerja keras siang dan malam tanpa letih. Dengan tujuan untuk memberikan sajian infomasi terkini di wilayah Provinsi Kepri.

"Terima kasih juga kepada teman-teman semua. Alhamdulillah, kinerja kita diapresiasi oleh Pemprov Kepri. Mari kita tingkatkan terus prestasi kita," ucapnya.

Editor: Gokli