Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Juara China Open 2018, Begini Ungkapan Syukur Anthony Ginting
Oleh : Redaksi
Senin | 24-09-2018 | 16:52 WIB
antony-ginting1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Anthony Ginting. (Foto: Instagram @sinisukanthony)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting, pebulu tangkis muda asal tanah air menjuarai laga bergengsi China Open 2018, Minggu (23/9/2018) menjadi rangkaian kebahagiaan.

Harus berpuas diri sabet perunggu di perhetalan Asian Games 2018, Ginting kini tunjukan performa terbaiknya di China Open 2018 dengan rebut podium pertama.

Tak dapat mengungkapkan rasa syukurnya yang membuncah di dada, Ginting menuliskan pesan singkat atas kemenangannya melalui Instagram pribadi @sinisukaanthony pada Senin (24/9/2018).

"I don't have words to express this. I just wanna thank my Savior, Jesus Christ. With Him, I can get through this very tight 2 weeks, and I believe with Him there is a victory!
Thank you for all my family, friends, coach, and all people who supported me! Appreciate it!
God bless you all!," ujar Ginting penuh haru dan syukur.

Mengunggah beberapa momennya dalam pertandingan China Open 2018, Ginting mengangkat tropi dan simbolis hadiahnya dengan wajah penuh suka cita.

Berseragam hitam, Ginting beberapa kali pamer pose selebrasi dengan mengepalkan tangan ke udara.

Melansir dari Serambinews.com, pada laga sengit di partai final, Ginting berhadapan dengan pebulu tangkis kondang asal Jepang, Kento Momota di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Hanya dalam 2 set, kemenangan Ginting atas Momota berakhir dengan skor 23-21, 21-19. Torehkan prestasi mengagumkan, Ginting langsung banjir pujian warganet.

"Selamat anthony semuasuka gintinggg ???????????," ujar @selarrisqi.

"luaaar biasaaa gintiiing, hebatt, jagoo, kereeen bgtt bisa ngalahin para juara dunia & jadi juara, konsisten trs ya smg bisa rank 1 dunia nanti ???????????????? @sinisukanthony," puji @vhaa_traa.

"Luar biasa ginting.... Congratt.," komentar @murni_cilitonga.

Sahabat NOVA, aksi Ginting yang garang di lapangan ini mendadak jadi momen haru dan penuh syukur ya seperti dalam ungkapannya di Instagram.

Sumber: Nova.id
Editor: Yudha