Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Parpol di Bintan Deklarasi Kempanye Damai Pemilu 2019
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 24-09-2018 | 12:40 WIB
kampanye-damai-bintan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Seluruh parpol menandatangani kampanye damai pemilu 2019. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seluruh Partai Politik (Parpol), yang ikut memperebutkan 25 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan menandatangani kesepakatan kempanye damai yang digelar Polres Bintan di Lapangan Relif Antam Kijang, Senin (24/9/2018).

Masing-masing parpol ikut menandatangai kesepakatan di baliho yang berukaran besar yang disaksikan oleh pihak KPU Bintan, Banwaslu Bintan, TNI dan Polri serta perwakilan dari Pemkab Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampaikan suasana politik di Bintan mulai menghangat. Maka kiranya perlu dibuat satu kesepakatan bersama, antara parpol dan para calon wakil rakyat, serta sejumlah stake holder yang ada di Bintan. Sama-sama berkomitmen untuk menjaga kedamaian dan keamanan di pemilu 2019 mendatang.

"Sebenarnya saat ini aman dari segala bentuk gangguan keamanan. Masyarakat begitu sadar akan pentingnya menjaga kedamaian. Namun, alangkah baiknya jika komitmen jaga kedamaian dan keamanan itu, diikrarkan bersama. Sehingga pelaksanaan pemilu 2019, benar benar aman dan damai. Jauh dari gangguan apapun yang merusak persatuan dan kesatuan," ungkap Boy.

Boy mengajak seluruh masyarakat Bintan, untuk menunjukan kepada dunia, bahwa Bintan bisa menciptakan pemilu yang damai, aman, sejuk, jauh dari hal hal yang berbau sara dan money politik. Masyarakat boleh beda pilihan.

"Namun, jangan lupa bahwa kita semua NKRI." tegas Boy.

Editor: Yudha