Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63

Gandeng PMI, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Gelar Donor Darah
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 20-09-2018 | 18:16 WIB
lantas-tpi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang gelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 di tahun 2018. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang mengadakan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jalan Kesehatan, Kota Tanjungpinang, Kamis (20/9/2018).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Muhammad Syaputra mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 tahun 2018.

"Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke-63 tahun ini, kita gelar donor darah di Kantor PMI," kata M Syaputra, mengutip siaran pers Humas Polres Tanjungpinang.

Ia menyampaikan, donor darah yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjungpinang kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. "Kiranya donor darah yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat menciptakan hubungan silaturahmi yang baik dan positif antara Polri khususnya Sat Lantas Polres Tanjungpinang dengan pihak PMI Kota Tanjungpinang serta masyarakat.

Donor darah yang dilakukan anggota Sat Lantas Polres Tanjungpinang itu diapresiasi PMI. Di mana, darah tersebut nanti sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Editor: Gokli