Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Uang Jutaan Rupiah Raib dari Bagasi Sepeda Motor di Parkiran Fanindo Batuaji
Oleh : CR-1
Selasa | 18-09-2018 | 19:28 WIB
malik-jok-motor.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Maling spesialis pembobol bagasi sepeda motor mulai beraksi di daerah Batuaji. Kali ini, korbanya seorang wanita bernama Romondang. Di mana, uang sebanyak Rp3,6 juta yang dia simpan di bagasi sepeda motornya hilang diembat maling, saat parkir di lokasi Pasar Fanindo, Batuaji, Selasa (18/9/2018).

Ditemui di Polsek Batuaji saat membuat laporan, Romondang mengatakan, uang tersebut baru saja diambil dari tabungannya lewat ATM di Komplek Tunas Regency. Uang tersebut, kata dia, hendak digunakan untuk membayar utang.

Sialnya, uang itu hilang saat dia memarkirkan sepeda motornya di Pasar Fanindo Batuaji. "Setelah dari ATM di Tunas Regency, saya ke Pasar Fanindo untuk jumpai teman. Padahal, uang tersebut saya simpan di bagasi sepeda motor, di bawah jok," katanya.

Dikatakan Romondang, raibnya uang jutaan Rupiah itu diketahui saat hendak mengambilnya untuk membayar utang. Seketika itu dia kaget, melihat uang di dalam bagasi sudah tidak ada.

"Saya hanya 15 menit saja jumpa sama teman saya itu. Kemudian saya ke parkiran untuk ambil uang itu, tak tahunya sudah tidak ada," jelasnya.

"Jok motor saya sama sekali tidak ada yang rusak. Entah giman cara maling itu ngambil uangnya," imbuhnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ida, warga di Pasar Fanindo Batuaji. Menurut dia, kejadian yang dialami Rumondang sudah sering terjadi dan sudah banyak korban.

"Warga di pasar ini sudah tidak heran dengar kejadian seperti itu. Sudah seriang terjadi, sepertinya malingnya belum bisa ditangkap Polisi," kata Ida.

Editor: Gokli