PKP

Massa Penolak Minta Ratna Sarumpaet segera Kembali ke Jakarta
Oleh : CR-2
Minggu | 16-09-2018 | 16:04 WIB
Edo_massa.jpg honda-batam
Ketua Umum Forum Kepemimpinan Mahasiswa Kepulauan Riau dan juga Koordinator Lapangan Gerakan Tolak Ratna Sarumpaet, Edo Andrean (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Forum Kepemimpinan Mahasiswa Kepulauan Riau, Edo Andrean menolak keras kedatangan Ratna Sarumpaet di Kota Batam.

Edo Andrean, yang juga Koordinator Lapangan Gerakan Tolak Ratna Sarumpaet di Kota Batam mengatakan, masanya tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas apabila Ratna Sarumpaet tetap memaksa memasuki Kota Batam.

"Kami tidak segan-segan apabila Ratna Sarumpaet tetap memaksa memasuki Kota Batam," kata Edo Andrean di depan akses jalan keluar Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (16/9/2018).

Edo mengatakan, ratusan masa yang mengikuti aksi menolak kedatangan Ratna Sarumpet di Kota Batam ini tergabung dari Forum Kepemimpinan Mahasiswa Kepulauan Riau, Jokoboyo dan Melayu Raya dengan total masa diperkiran mencapai 900-an orang.

"Jangan Anda hancurkan masyarakat Tanah Melayu ini dengan aksi profokasi demokrasi untuk memecahkan masyarakat Kota Batam, wahai Ratna Sarumpaet," ujarnya.

Edo juga mengatakan, dia masih meminta dengan baik-baik agar Ratna Sarumpaet kembali ke Jakarta dan tidak memaksa masuk ke Batam.

"Kami minta baik-baik agar Ratna Sarumpet kembali ke Jakarta dan tidak memaksa masuk ke Kota Batam atau kami akan melakukan tindakan tegas kepada dirinya," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Ratna Sarumpaet tertahan di Bandara Hang Nadim Batam karena jalan akses keluar Bandara Hang Nadim Batam macet total.

Editor: Surya