PKP

Aston Resmi Buka Gravity Ten Bar, Club dan Gril
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 16-09-2018 | 13:32 WIB
gravity_aston.jpg honda-batam
Pembukaan Gravity Ten Bar, Club dan Grill di Hotel Aston Batam Hotel & Rasidence (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Aston Batam Hotel & Rasidence membuka Gravity Ten Bar, Club dan Grill untuk pertama kalinya pada Sabtu (15/9/2018) . Dengan mengusung konsep rustic, Gravity Ten yang berlokasi di lantai 10 Aston Batam Hotel dan Racidence diharapkan menjadi pusat lifestyle masyarakat Batam.

Acara pembukaan yang dimulai pada jam 02.30 WIB itudimeriahkan oleh penampilan Female DJ Cleo Kazumi dan Band Music Langit Project. Bertemakan Blue Ice Party, event ini diharapkan akan menjadi awal perkenalannya dengan masyarakat Batam.

"Pasar kami adalah ekspatriat dan masyakarakat lokal Batam yang menginginkan tempat dengan nuansa eksklusif untuk nongkrong, makan, maupun clubbing, " ujar Rudiyanto selaku FB Manager Aston Batam Hotel & Rmidence.

Gravity Ten Bar dan Club mengusung konsep lifestyle yang berbeda dengan Bar dan Club yang sudah ada di Batam. Gravity Ten Bar & Club terletak di lokasi whirlpool di mana pengunjung dapat‘mma minuman dan musik sembari berendam di whirlpool dan menikmati pemandangan kota Batam di malam hari.

Sedangkan Gravity Grill akan menyajikan beraneka macam steak dengan kualitas daging yang beraneka ragam dan menggugah selera.

"Kami berharap dapat memberikan inovasi hiburan yang baru bagi masyarakat Batam. Semoga Gravity Ten dapat menjadi pilihan utama hibura," ujar Yanuwar Dedy General Manager Aston Batam Hotel & Residence.

Soal pelayanan, Aston Batam Hotel & Residence memberikan pelayanan yang sangat ramah kesemua pelanggan yang hadir di pembukaan tersebut. Setiap tamu yang datang, seoramg karyawan yang berdiri didepan lift langsung menghampiri dan mengarahkan customer dengan ramah dan sopan.

Customer bebas untuk memilih tempat duduk yang telah tersedia. Setelah duduk dikursi yang anda pilih, karyawan langsung menjelaskan menu-menu yang tersedia. Cara berbicara, sikap dan perilaku karyawan membuat para tamu terkesan.

Apalagi, ketika membutuhkan sesuatu, anda tentu tidak harus repon memanggil pelayan. Karena setiap karyawan selalu membetika sikap yang menolong dan peduli terhadap kebutuhan customer. Nah penasaran kan, ayo buruan datang dan nikmati sajian yang menggugah selera.

Terlebih Aston Batam Hotel and Residence berada berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 232 kamar dengan 4 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Family dan Suite yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Rasidence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Editor: Surya