PKP

Dr Boyke Beri Talk Show Tentang Sex yang Sehat di Polda Kepri
Oleh : Hadli
Minggu | 16-09-2018 | 11:04 WIB
boyke_polda_kepri.jpg honda-batam
Dokter Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS di Polda Kepri (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dokter Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, dokter spesialis kandungan yang dikenal sebagai pakar sex ini berada di Polda Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/9/2018) untuk memberikan talk show tentang kesehatan sex yang sehat.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, talk shw digelar dengan tujuan sebagai sarana untuk berbagi ilmu kepada seluruh anggota Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau dan Polwan Polda Kepri.

"Talk show kesehatan digelar dalam rangka menyambut HKGB ke - 66 Tahun 2018," kata Erlangga, di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepri ibu Retno Dewi Yan Fitri dan dihadiri 300 peserta yang terdiri dari seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, para Ketua Cabang beserta seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari se- Daerah Kepri, perwakilan Polwan dan PNS serta Ibu-ibu dari organisasi wanita lainnya di luar Polri.

Dalam kesempatan itu, dr Boyke memberikan pemahaman kesehatan gaya, gairah, gejolak dan godaan masa kini bertujuan sebagai sarana untuk berbagi ilmu kepada seluruh anggota Bhayangkari Daerah Kepulauan riau dan Polwan Polda Kepri.

P .Ketua Bhayangkari Retno berterimakasih kepada dr Boyke yang bersedia memenuhi undangan pengurus Daerah Bhayangkari Kepri untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta yang diselenggarakan dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke-66 tahun 2018 ini dengan seksama,penuh semangat dan bersungguh-sungguh.

"Besar harapan saya ilmu ini dapat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari atau bahkan bisa kita bagikan juga kepada saudara atau anggota lainya," ungkapnya.

Kegiatan pun berlangsung dengan meriah, seluruh peserta sangat antusias mengikuti seminar kesehatan dari dr Boyke. Apalagi materi yang disampaikan Dr.H. Boyke terkait tentang kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Editor: Surya