PKP

Hantam Pembatas Jalan, Mobil Boks di Tanjungpinang Rusak Parah
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 15-09-2018 | 18:52 WIB
rusak-boks.jpg honda-batam
Kondisi mobil boks saat dievakuasi di Jalan DI Pandjaitan Km6 Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Arus lalu lintas di Jalan DI Pandjaitan Km 6, Tanjungpinang seketika macet total pada Sabtu (15/9/2018) sore. Ini akibat mobil boks Mitsubishi L300 warna Biru BP 8782 TY mengalami insiden di jalan tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mobil boks tersebut baru saja menghantam pembatas jalan, kemudian menabrak mobil Suzuki APV BP 8546 MD yang kebetulan melintas di jalan itu. Akibatnya, mobil boks mengalami kerusakan parah dan sempat menghambat arus lalu lintas saat mobil tersbeut dievakuasi.

Suwitno, sopir mobil boks menyampaikan, mobil yang dia kemudikan saat itu tiba-tiba tak bisa dikendalikan akibat stri macet. Saat hendak belok ke sebelah kiri, stri mobil tak berfungsi akhirnya menambrak pembatas jalan.

"Stir mobil macet, jadi tak bisa saya kendalikan," ujarnya di lokasi.

Ia menjelaskan, mobil yang dikenadarainnya sedang membawa batu es dari arah Batu 7 menuju ke Batu 3. "Saya tidak apa-apa, hanya saja mobil hancur," ucapnya.

Di tempat yang sama, Randi pengendara mobil Suzuki APV menyampaikan, mobilnya tertabrak setelah mobil boks lebih dahulu menabrak pembatas jalan. "Setelah menabrak pembatas jalan, mobil boks itu kemudian tabrak mobil saya, bagian pintu kanan hingga penyok," katanya.

Dalam kejadian ini, diketahui tidak ada korban jiwa. Saat ini, Polisi sudah berusaha mengendalikan arus lalu lintas, begitu juga proses evakuasi mobil tersebut.

Editor: Gokli