PKP

Mis Wong Salon Hadir di Kampung Bule Nagoya, Beri Diskon Hingga 20 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 15-09-2018 | 16:16 WIB
miss-wong-salon1.jpg honda-batam
Miss Wong Salon Kampung Bule, Nagoya. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebanyakan wanita ingin tampil cantik dan beda. Salah satunya dengan memanjakan diri di salon kecantikan.

Tentu Anda memilih rumah salon yang tidak hanya menawarkan harga terbaik, tapi dengan nuansa salon yang nyaman dan lengkap sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Mis Wong Salon menjawab semua kebutuhan kecantikan, bahkan anda akan merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Untuk memberikan pelayanan prima dan baik kepada customer, Mis Wong salon kembali memudahkan pelanggan dengan melebarkan sayapnya di Komplek Nagoya Center, Jodoh Blok C No 9 atau di kawasan Kampung Bule, Rabu (12/09/2018) lalu.

"Kami membuka cabang di kawasan Kampung Bule. Dalam pembukaan kami memberikan penawaran diskon 20 persen untuk semua jenis," ujar Miss Wong, pemilik salon.

Miss Wong mengatakan promo ini hanya berlaku sampai 12 Oktober 2018 mendatang atau 1 bulan. Diskon 20 persen untuk semua jenis contohnya smoting, facial, gunting rambut, bahkan sulam alis, sulam bibir dan sulam rambut juga tersedia di Miss Wong Salon.

"Miss Wong Salon bukanhanya untuk kecantikan saja, namun juga menerima pemasangan sulam alis, bibir, bulu mata dan sulam rambut," ujarnya.

Untuk harga yang ditawarkan juga cukup relatif murah. Contohnya untuk perawatan smoting mulai dari Rp250-750 ribu, untuksulam alis harganya Rp 1.25000. Miss Wong mengungkapkan, bawah selalu memberikan kualitas dan kepuasan customer dengan menggunakan produk terbaik seperti matrix dan loreal.

"Seorang wanita sangatlah penting untuk menjaga kecantikan. Tapi harus pandai memilih tempat perawatan kecantikan. Sebaiknya memilih yang sudah terverifikasi dan berpengalaman," ujarnya.

Wiss Wong sendiri pertama buka di BCS Mall Lantai 3. Bagi anda yang ingin mengetahui informasih lebih lanjut bisa menghubungi No. 081277677798.

Editor: Yudha