PKP

Remas Payudara Pengendara, Pria Ini Nyaris Dihajar Warga Mangsang
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 15-09-2018 | 15:52 WIB
remas-payudara1.jpg honda-batam
Pelaku peremasan payudara wanita di Seibeduk diamankan polisi. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Gunawan Parhosip (19), nyaris menjadi bulan-bulanan warga Bida Ayu, Mangsang, Seibeduk. Pasalnya, ia diduga melakukan perbuatan cabul terhadap pengendara yang melewati daerah tersebut, Selasa (11/9/2018) kemarin.

Kapolsek Seibeduk, AKP Sutrisno Saragih, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu terjadi sekitat pukul 22.30 WIB terhadap seorang perempuan berinisial NS. Namun laporan baru dibuat pada Rabu dini hari (12/9/2018).

Sementara pelaku sudah lebih dulu diamankan warga. Kemudian diserahkan pada pihaknya untuk diproses lebih lanjut. "Pelaku beserta sepeda motor miliknya sudah diamankan dan dalam proses pemeriksaan," ujar Saragih, Sabtu (15/9/2019).

Dijelaskan, perbuatan cabul itu, berawal saat korban mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Pintu 2 Bida Ayu. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan merapat pada korban.

Kemudian pelaku langsung memegang meremas payudara korban. Hal itu membuat korban korban kaget dan langsung berteriak dan menarik perhatian warga yang melintas. Sehingga, warga langsung mengejar pelaku.

"Korban mengalami nyeri pada bagian payudaranya. Sementara pelaku berhasil diamankan warga dan diserahkan pada kita untuk proses lebih lanjut," jelas Saragih.

Sejauh ini, pihaknya masih memeriksa pelaku, apakah ada korban pelecehan seksual lainnya dan sudah berapa kali ia melakukan hal tersebut.

Editor: Yudha