PKP

World Clean Up Day, Polsek Bintan Timur Goro Bersama Warga
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 15-09-2018 | 14:04 WIB
goro-polsek-bintim1.jpg honda-batam
Anggota Polsek Bintan Timur melaksanakan gotong royong bersama warga. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Memperingati hari bersih sampah sedunia (World Clean Up Day) jajaran Polsek Bintan Timur bersama masyarakat serta pemerintah setempat gelar goro massal, Sabtu (15/9/2018).

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar menyampaikan kegitan ini, digelar untuk menyukseskan gerakan bersih-bersih serentak dengan membawa semangat perubahan terhadap penanganan sampah dalam menuju dunia bebas sampah.

"Dengan harapan kegitan peduli lingkungan ini, tidak hanya dilakukan dimoment momebt seperti ini saja. Namun terus diterapkan dalam kehidupan sehari hari, agar tercipa lingkungan yang bersih," harap Muchlis saat ditemui di Kijang, Sabtu (15/9/2018).

Selain menumbuhkan rasa tanggungjawab terhadap sampah, kata Muchlis masyarakat juga dapat memilah sampah yang baik dan benar serta mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Menjadikan 3R (reduce, reuse dan recycle) sebagai budaya dalam upaya penanganan sampah serta ikut mendukung Event World Clean Up Day yang dilaksanakan serentak seluruh dunia," ujar Muchlis.

Editor: Yudha