Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Premium Matic Day Batam Perkenalkan PCX Hybrid
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 14-09-2018 | 17:40 WIB
honda-matic.jpg Honda-Batam
Tampilan PCX Hybrid yang garang. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda akan menggelar Event Honda Premium Matic Day di Atrium Nagoya Hill Batam. Event yang dilaksanakan selama dua hari ini akan akan menghadirkan produk terbaru Honda, yakni Honda PCX Hybrid dengan tema, "The Next Level Of Innovation", memasuki era baru berkendara dengan Honda PCX Hybrid.

 

Berkendara roda dua pertama di dunia yang menerapkan inovasi teknologi Hybrid. Temukan sensasi berkendara yang belum pernah anda rasakan sebelumnya, Sabtu - Minggu, 15 & 16 September besok

“Ada 3 Mode berkendara di PCX Hybrid ini, yaitu D (Drive Mode), performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar. S (Sport Mode), Berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsif dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode. Yang terakhir ada Idling Mode, yakni berkendara tanpa mengaktifkan fitur Idling Stop, performa sama seperti Drive Mode”. Ujar Bapak Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri. Pada Jumat (14/9/2018).

“Di Honda PCX Hybrid ini Honda menggunakan teknologi Hybrid yang pertama kali diterapkan didunia oleh Honda untuk kendaraan roda dua, dengan teknologi pendukung dari baterai Lithium-ion, teknologi ini menghasilkan akselerasi lebih responsif saat tuas gas diputar secara spontan”. Tambah Bapak Syaiful.

Selain memperkenalkan Honda PCX Hybrid di Event Honda Premium Matic Day nanti, konsumen yang hadir juga dapat merasakan sensasi berkendara Honda PCX Hybrid, sesi Riding Test PCX Hybrid akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 September di depan Pintu Utama depan Hypermart.

Dan pada hari minggu, 16 September nya, akan ada beragam aktifitas di atrium utama Nagoya Hill, seperti Lomba Band Accoustic, Lomba Selfie dengan Motor Matic Premium Honda saat acara, Riding Test berhadiah Doorprizes, Games-games dan Quiz berhadiah, Community Gathering, City Rolling, Pameran Teknologi PCX Hybrid, PCX Hybrid Talkshow bersama Team Honda, Pameran Apparel & Aksesoris, Pameran Sepeda Motor Matic Premium Honda, Hiburan dari Accoustic Band, Beragam Promo menarik juga akan diberikan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda saat acara.

“Nah ayo hadiri, nikmati acaranya dan rasakan sensasi Motor Premium Matic Honda”. Imbuh Pak Syaiful sambil mengangkat satu jari yang merupakan slogan dari One Heart.

Editor: Dardani