Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syahrul-Rahma Dilantik di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungpinang
Oleh : Habibi Khasim
Jum\'at | 14-09-2018 | 09:52 WIB
syah-ra.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wali Kota Tanjungpinang terpilih Syahrul-Rahma. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang telah merencanakan pelantikan Wali Kota Tanjungpinang terpilih dengan matang. Pelantikan ini bahkan dibagi tugas, antara Pemprov Kepri yang bertugas mengurus tentang pelantikan dan Pemko Tanjungpinang yang mengurus tentang syukuran usai pelantikan.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, nantinya syukuran pelantikan akan dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang. Ini akan menjadi pemanfaatan pertama rumah dinas yang sudah dibangun sejak beberapa tahun lalu itu.

Riono mengatakan pihaknya juga telah menyiapkan terkait pakaian pelantikan, atribut dan lainnya untuk prosesi pelantikan.

"Semua telah kami persiapkan untuk pelantikan termasuk daftar undangan yang nantinya akan kita diskusikan kembali berapa jumlah yang dipersiapkan oleh Pemprov maka kami akan menyesuaikan juga," jelas Riono.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah mengatakan, terkait tanggal pelantikan masih menunggu keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). "Semua berkas terkait pelantikan sudah selesai, tinggal menunggu nomor surat dan pengesahan dari Kemendagri. Jika kami dapatkan surat tersebut tanggal 20, maka pada satu hari setelah itu akan kami lakukan pelantikan. Semoga saja lekas terbit dan dapat dilakukan berbagai persiapan untuk pelantikan di Gedung Daerah," terang Arif.

Editor: Gokli