PKP

Banyak Kepala OPD Kepri Absen Paripurna, Ini Kata Isdianto
Oleh : Ismail
Kamis | 13-09-2018 | 18:16 WIB
tegur-kadis.jpg honda-batam
Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengatakan, ketidak hadiran Kepala OPD setiap Paripurna karena ada tugas dan keperluan lainnya yang lebih penting, sehingga tidak bisa hadir.

"Mungkin saja, Kepala OPD ini sedang sibuk bekerja dan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan," kata Isdianto, Kamis (13/9/2018).

Kendati demikian, dirinya tidak menampik akan tetap menyampaikan teguran yang disampaikan DPRD tersebut kepada Gubernur. Agar, Gubernur dapat mengimbau para Kepala OPD dapat menghadiri undangan Paripurna oleh DPRD.

"Terutama Paripurna yang pembahasannya sangat penting," ungkapnya.

Selain itu, Isdianto juga membantah adanya pendapat yang mengemukakan para Kepala OPD yang hadir Paripurna bersama dirinya saat ini bukan karena Kepala OPD ini pengikut atau pendukung dirinya. Begitu juga saat Paripurna yang dihadiri Pak Gubernur dan dihadiri sejumlah Kepala OPD bukan berarti OPD itu pengikut Gubernur.

"Tidak ada dukung-dukungan dalam bekerja. Justru saya juga menjalankan perintah Pak Gubernur mengikuti paripurna ini, karena Pak Gubernur ada agenda yang lebih penting. Kami dalam bekerja berbagi tugas, dan semua atas intruksi atasan dalam hal ini Gubernur," paparnya.

Editor: Gokli