Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Carry Fish, Menu Andalan Karang Restaurant KTM Resort Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 12-09-2018 | 17:56 WIB
curry-fish.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Carry Fish menu andalan Karang Restaurant KTM Resot. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karang Restaurant KTM Resort di Sekupang, Batam, menawarkan sejumlah menu andalan. Menu yang lagi booming dan selalu diburu oleh konsumen atau wisatawan saat berkunjung ke KTM adalah Carry Fish.

"Carry Fish sangat booming di restoran kami. Banyak consumen yang sengaja datang ke sini untuk menikmatinya. Carry Fish di Karang Restaurant berbeda dari restoran lainya," ujar Agus, Sales Executive KTM Resort, Rabu (12/09/2018).

Carry Fish ini, adalah menu andalan KTM Resort, selain menu lainnya seperti tomyam seafood dan chicken garlic. Apalagi, anda juga bisa mencicipi berbagai jenis ikan segar yang dimasak menjadi Carry Fish. Ikan yang tersedia yaitu, ikan kakap, bawal, hingga kerapu. Ikan yang akan dipilih rasanya akan sama, terasa gurih, pedas, dagingnya lembut dan aromanya sangat wangi menjadi pembeda.

Apalagi anda akan menyantap Carry Fish dengan keindahan alam yang luar biasa. Karena Karang Restaurant berada tepat didepan Singapore. Tentu mata anda akan dimanjakang dengan keindahan gedung-gedung menjulang keatas, mesji jaraknya sangat jauh. "Ikan yang di sajikan juga sangat segar dengan disuguhi pemandangan indah wiew Singapura," katanya.

Jeck Chef Karang Restauran mengangkapkan, Carry Fish sebenrnya bisa dijumpai dibeberapa restoran di Batam. Namun Carry Fish di Karang restoran memiliki perbedaan mencolok dari segi aromanya.

"Bahan-bahanya hampir sama pada umumnya. Dari terong, kacang lendir, daun kari, daun jeruk, santan, kunyit dan daun kincung. Daun kincung ini berbeda dari yang lain. Ciri khasnya, biar tambah wangi," ujarnya.

Karang Restaurant bisa melayani pelanggan dari pukul 07.00-22.00 WIB. Informasih lebih lanjut, anda bisa menghubungi ke No. 081537508749.

Editor: Dardani