Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Calon Penumpang Express Air Mengamuk di Bandara Matak
Oleh : Fredy Silalahi
Selasa | 21-08-2018 | 19:40 WIB
penumpang-ngamuk1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suasana calon penumpang Express Air saat ngamuk di Bandara Matak Base, akibat pembatalan penerbangan sepihak. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Calon Penumpang Express Air tujuan Matak-Tanjungpinang mengamuk di Bandara Matak Base. Pasalnya, penerbangan Tanjungpinang-Matak-Tanjungpinang dibatalkan sepihak oleh maskapai Express Air, Selasa (21/8/2018) sore.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sebanyak 11 calon penumpang Express Air yang sudah bertolak dari Tarempa ke Bandara Matak mengamuk setelah mengetahui penerbangan Tanjungpinang-Matak-Tanjungpinang dibatalkan.

Salah satu calon penumpang yang diketahui merupakan perwakilan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia melampiaskan amarahnya kepada staf Express Air yang ditempatkan di Bandara Matak.

Emosi perwakilan KKP tersebut meluap karena sudah terlebih dahulu booking tiket dari Tanjungpinang-Jakarta dan sudah ditunggu Menteri Keluatan Perikanan, Susi Pudjiastuti untuk menyampaikan laporan penenggelaman kapak ikan asing di Anambas.

Sementara, penumpang lainnya yakni Tetty Hadiyanti dan Muhammad Dai yang merupakan anggota DPRD Anambas turut meluapkan emosinya karena batal merayakan Hari Raya Idul Adha dengan keluarga.

Sampai berita ini diturunkan, Manager Operasional Express Air yang dikonfirmasi belum memberikan komentar.

Editor: Gokli