Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Momen Kemerdekaan, Makan di Godiva Bistro and Restaurant BCS Mall Hanya Rp17 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 16-08-2018 | 18:52 WIB
nasi-merdeka.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pramusaji Godiva Bistro and Restaurant BCS Mall saat menunjukkan menu Nasi Merdeka. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Godiva Bistro and Restaurant dalam momen Hari Kemerdekaan ke-73 yang jatuh pada Jumat (17/8/2018) besok, menawarkan paket makanan dan minuman dengan harga murah. Promo ini hanya berlaku dari 17 sampai 18 Agustus.

Manager Godiva Bistro and Restaurant BCS, Teguh menjelaskan, untuk menu Kemerdekaan terdiri dari satu porsi makanan dan segelas minuman segar dengan harga spesial. Menu itu, disiapkan agar bisa dinikmati semua orang.

"Kali ini kami memberikan harga spesial untuk satu menu makanan + minuman, hanya berlaku 2 hari saja," katanya, Kamis (16/8/2018).

Dalam menu kemerdekaan tersebut, menu nasi merdeka yang berisi nasi, ayam goreng, tumis sayur kol, wortel, dan buncis, lalu ada sambal ikan teri, tempe, kacang tanah dan telur rebus. Untuk minumannya strawberry fizz yang berisi strawberry yang diblander dan soda.

"Untuk harga nasi merdeka Rp17 ribu, dan starberry fizz Rp8 ribu," ujarnya.

Pengunjung Godiva Bistro and Restaurant, selain bisa mendapatkan menu dengan harga spesial, juga bisa mendapatkan fasilitas yang bagus dan nyaman dalam bersantap bersama teman maupun keluarga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bersantai di Godiva Bistro and Restaurant di lantai 1, BCS Mall, dimulai dari pukul 10.00 sampai 21.30 WIB.

Editor: Gokli