Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga yang Lahir Tanggal 17 Agustus Dapat SIM Gratis dari Polres Karimun
Oleh : Wandy
Kamis | 16-08-2018 | 15:52 WIB
sim-gratis-karimun1.jpg Honda-Batam
Penyerahan SIM gratis kepada warga Karimun yang lahir tanggal 17 Agustus. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun membagikan SIM gratis kepada tiga orang masyarakat Karimun yang lahir pada tanggal 17 Agustus.

Penyerahan SIM dilakukan secara langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya dan dilanjutkan kembali oleh pihak bank BRI dan Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy Fazrial di ruang Satpas Polres Karimun, Kamis (16/8/2018).

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan pemberian SIM gratis kepada masyarakat ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

"Ini merupakan program dari Polres Karimun dalam pemberian SIM gratis bagi masyarakat yang lahir pada 17 Agustus, agar lebih semarak memperingati Hari Kemerdekaan," kata Hengky.

Dia juga menyampaikan, program tersebut juga bekerjasama dengan Bank BRI yang merupakan mitra Polres Karimun.

"Dengan tujuan untuk merangsang masyarakat Karimun agar dapat mentaati peraturan lalulintas. Karena keselamatan itu sangat penting. Sebab keselamatan bukan hanya untuk kita melainkan juga untuk orang lain," katanya.

Ia juga berharap ke depannya Polres Karimun dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas.

Sementara salah seorang warga yang menerima SIM gratis, Siti Jubaidah mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada pihak Polres Karimun yang telah mengapresiasi orang yang lahir pada 17 Agustus.

"Saya sangat senang, dan saya ucapkan kepada pak Kapolres, Kasat Lantas dan pihak bank BRI atas program pemberian sim gratis ini," kata Siti.

Editor: Yudha