Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Hari Kemerdekaan, ATB Gelar Program 'Jalur Merdeka'
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-08-2018 | 19:28 WIB
jalur-merdeka.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pelanggan yang berulang tahun di bulan Agustus sedang mendapatkan pelayanan Jalur Merdeka di Kantor Pelayanan Pelanggan ATB Sukajadi. (ATB)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengadakan program 'Jalur Merdeka' dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-73 di tahun 2018 ini. Program ini, berupa layanan khusus bagi pelanggan yang berulang tahun di bulan Agustus.

Layanan khusus dalam program 'Jalur Merdeka' ini merupakan pelayanan bebas antrean. Di mana, pelanggan setia ATB yang berulang tahun di bulan Agustus akan mendapat pelayanan oleh staf di level leader.

"Tahun ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, ATB mengadakan program khusus untuk memanjakan pelanggan yang sudah setia berlangganan air bersih melalui Program 'Jalur Merdeka'. Program ini sebagai wujud komitmen kerja ATB. Selama ini pelayanan yang diberikan sudah mencakup ability, attitude, apprearance, attention, action dan accountability terhadap kualitas layanan. Khusus di momen-momen spesial, kita berikan layanan istimewa," jelas Maria Y. Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Selasa (14/8/2018).

Selain itu, pelanggan yang lahir di bulan Agustus tersebut juga akan mendapatkan souvenir cantik hanya dengan syarat menunjukkan kartu identitas yang berlaku. Program 'Jalur Merdeka' berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2018 di seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB.

"Jalur Merdeka menjadi ekspresi dan apresiasi kami atas jasa para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Saat ini, perjuangan bangsa kita memang tidak lagi mengangkat senjata namun bagaimana memberikan kontribusi untuk negara ini. ATB yang sudah 23 tahun mengabdi melayani kebutuhan air bersih pulau Batam, berusaha mewujudkan kontribusi dengan melayani pelanggan secara prima baik dari segi kualitas, kuantitas maupun kontinuitas," kata Maria.

Selaras dengan tema 'Kerja Kita, Prestasi Bangsa', program 'Jalur Merdeka ATB' diharapkan dapat memperkuat semangat melayani bagi karyawan ATB dan memperat hubungan profesionalitas dengan pelanggan.

Anda berulang tahun di bulan Agustus ini? Jangan lewatkan layanan 'Jalur Merdeka' di seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB yang tersebar di Kota Batam.

Editor: Gokli