Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Motor Milik Karyawan McDonald's Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 15-08-2018 | 16:52 WIB
tewas-nagoya1.jpg Honda-Batam
Polisi sedang evakuasi jenasah pria yang tewas di Nagoya. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengunjung dan warga yang ada di kawasan McDonald's Jodoh dihebohkan dengan sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi duduk di atas sepeda motor Yamaha Vicion BP 4622 GR, Rabu (15/8/2018) siang.

Sejauh ini identitas yang berangkutan belum diketahui. Jenazahnya langsung dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses lebih lanjut.

Menurut warga yang ada di lokasi, awalnya pria tersebut duduk di atas motor salah satu karyawan McDonald's. Kemudian ia merebahkan badan pada tangki motor seperti sedang tidur.

Saat dicoba dibangungkan oleh warga, ia tidak bergerak dan tangannya terkulai. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Batuampar.

"Tadi pria itu datang dan duduk di atas motor yang sedang parkir. Kemudian ia merebahkan diri dengan posisi telungkup ke tangki motor. Saat dibangunkan justru tidak bergerak," ujar salah satu warga.

Sementara sejauh ini pewarta belum mendapat keterangan lebih lanjut dari kepolisian terkait penyebab kematian dan identitasnya.

Editor: Yudha