Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amlife Tawarkan Produk Matras Listrik, Baik Untuk Kesehatan
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 14-08-2018 | 15:28 WIB
amlife-matras1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Amlife Matras baik untuk kesehatan. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Amlife menawarkan produk matras yang terdapat bio potensial dan termo terapi. Matras ada bio potensial adalah produk utama Amlife. Produk ini sangat aman dipakai, sudah lulus uji dari Departemen Kesehatan di Jepang.

Marketing Matras Amlife, Hadi menjelaskan Matras Amlife memiliki banyak kegunaan dimualai dari mericas listrik yang ada di sel tubuh. Karena semakin bertambah umur, sel akan makin turun.

"Ini fungsinya mericas energi negatif karena tubuh perlu yang negatif bukan positif. Energi positif tersebut berasal dari polusi, dan radiasi," ujar Hadi, Selasa (14/8/2018) saat melakukan seminar di Harris Hotel Batam Center.

Selain itu juga ada termoterapi ketika badan tidak nyaman ada sinar infra merah jauh untuk menjaga suhu tetap stabil.

"Kalau badan turun 1 derajat, daya hidup enzim menurun 50 persen, metabolisme turun 12 persen," ujarnya.

Menurutnya, suhu tubuh ideal sangat penting, maka sel kanker akan sulit menyerang. Kalau suhu badan tidak ideal cendrung sel kanker akan cepat muncul. Tetapi tidurnya harus deep sleep sehingga bisa melakukan perbaikan sel, ada detoksnya. Matras ini juga memicu hormon pertumbuhan dan melantonin yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Melatonin bisa didapat dari suplemen.

"Disarankan orang kalau tidur menggunakan matras ini, selain membuat sehat dan menjaga kesehatan pada tubuh manusia," terangnya.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa lihat Wab Amlife matras, dan dapatkan matras sehat karena sehat itu mahal. Pemesanan bisa online.

Editor: Yudha